Desain dan bangun rumah minimalis tropis putih dikelilingi taman

Assalaamu’alaikum wrwb

Netters sekalian, penatnya kota besar sering membuat kita lelah dan penat. Hingga kita sangat berharap saat pulang ke rumah mendapatkan suasana segar dan nyaman.

Untuk memperoleh suasana tersebut tentu kita harus merelakan sebagian dari lahan kita untuk di jadikan pekarangan. Karena suasana hijau di sekeliling rumah tentu akan membuat hati tentram dan sirkulasi hawa yang mengalir sejuk.

desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. VIEW DENAH

Kali ini saya tampilkan topik tentang desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. Sekeliling rumah ini dilingkupi taman hijau yang segar. Area paling lebar ada di belakang. Dengan lebar 3 meter, akan membuat pandangan 2 ruang tidur di belakang nyaman dan segar.

desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman.  VIEW1

Teras yang nyaman di belakang , depan dan samping juga membuat rumah ini terasa menyatu dengan alam. rumput segar yang hijau membuat pandangan mata teduh. Mehilangkan penat kerja seharian.

desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. V

Ruang tengah yang lapang juga membuat suasana rumah terasa lega. Dan suasana ini semakin lengkap karena area parkir di halaman depan bisa diamsuki 5 mobil sekaligus.

desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. VIEW3

Ruang tamu saya buat terpisah. Hingga ada privasi untuk keluarga. Tamu juga nyaman jika datang. Karena dalam rumah kita memang ada hak tetangga yang harus kita tunaikan. Demikian adab ketimuran mengajarkan kita.

desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. VIEW5

Untuk lantai 2 saya buat balkon dalam yang mengelilingi ruang tengah. Susana ini akan membuat keakraban anatar anggota keluarga semakin terasa hangat. Karena komunikasi atas dan bawah tidak putus.

Alhamdulillah, selesai sudah pembahasan tentang desain dan bangun rumah minimalis tropis  yang dikelilingi taman. Semoga ada manfaat nya bagi netters sekalian.

Wasslaamu’alaikum wrwb

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.