Beli, Renovasi dan Jual Rumah, Bisnis yang Menggiurkan?

Flipper: Bisnis Properti Pribadi Anda…

Saat ini bisnis properti sudah begitu menjangkau banyak kalangan. Dari mulai pebisnis, karyawan, guru, mahasiswa, artis, politis dan siapa pun yang ingin berusaha bisa menjadi pebisnis properti.

Kenapa berbisnis properti?

Buy renovate and sellSeperti kita semua ketahui bisnis properti adalah bisnis tertua dalam sejarah manusia, selama manusia hidup kebutuhan akan properti akan terus dicari. Dan lagi lahan di bumi ini ya segitu-gitu aja, tidak bertambah, sedangkan manusia terus berkembang.

Harga properti selalu naik. Coba saja anda beli properti, rumah misalnya…diamkan saja selama 1-2 tahun, maka bisa dipastikan harga jualnya akan naik, hanya saja kenaikannya tergantung dari lokasi rumah tersebut.

Tidak ada patokan harga jual rumah. Iya anda mau jual berapa tidak ada patokannya, terserah anda mau jual berapa…sesuai harga pasar, di atas harga pasar, atau bahkan di bawah harga pasar, bebas saja. Menarik ya?

Nah dari alasan di atas itulah bisa menjadi peluang bagi kita.

Oke kali ini kita sedikit mengulas tentang bagaimana melakukan flipping (membeli rumah seken, merenovasinya, lalu kita jual dengan harga lebih tinggi)

  1. Membeli rumah di bawah harga pasar. Bisa? Bisa …caranya anda cari penjual yang sangat termotivasi ingin menjual. Ada yang ingin segera pindah karena tugas kantor, ada yang menyekolahkan anaknya ke luar negeri, ada yang ingin berangkat ibadah haji, ada yang terlibat kasus perceraian, ada juga yang bangkrut ingin segera membayar hutang, dan alasan lainnya. Nah di sini tugas anda untuk mendapatkan properti atau rumah dengan kondisi seperti ini. Bukan bermaksud mengambil kesempatan dalam kesempitan tapi di sisi lain kan kita membantu mereka juga untuk melepas propertinya dengan cepat.
  2. Merenovasi rumah. O, iya perlu diingat ya, ketika membeli rumah pastikan bahwa rumah yang akan anda beli masih dalam kondisi bagus, tidak ada masalah struktur (bangunan miring, dinding sudah retak, atap sudah miring, dll …kami bisa bantu anda untuk melakukan check properti), hal ini dimaksudkan agar ketika kita merenovasi tidak memerlukan banyak biaya. Cukup item berikut ini: Mengecat ulang, memperbaiki kamar mandi, menambah lampu penerangan, kitchen set, kusen-kusen, intinya kita cukup merenovasi bagian2 yang non struktural sehingga biayanya tidak begitu besar.
  3. Menjual dengan nilai tambah. Nah ketika rumah selesai direnovasi maka anda tinggal menawarkan rumah tersebut dengan harga lebih tinggi. Bayangkan jika anda bisa melakukan ini berulang-ulang berapa keuntungan yang bisa anda raih? Luar biasa.

Tertarik untuk melakukan Flipping (beli, renovasi dan jual rumah) ? kami siap lho bekerjasama…anda siapkan investasinya, kami bantu dari sisi teknisnya dan bantu juga penjualannya…

Minat? hubungi tim kami ya…

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.