3 Langkah Penggunaan Aci Instan

Mengerjakan finishing dinding semakin mudah dan cepat dengan aci instan. Warnanya yang putih dapat menggantikan dua proses finishing dinding. Berikut ini 3 Langkah penggunaan aci instan.

aci semen instan

 

Semen instan apa pun merek dan jenisnya sangat mudah digunakan. Rata-rata semen instan cukup dicampurkan dengan air bersih saja. Perbandingan semen instan dan air sesuai dengan spesifikasi semen. Aplikasi prosesnya hanya dengan mengikuti 3 langkah penggunaan aci instan:

1. Campur aci instan dengan air. Perbandingan air dan semen 1:2 (untuk aci instan salah satu merek), tergantung pada campurannya.

2. Perhatikan kadar air pada dinding . Jika terlalu kering lembabkan dinding yang hendak di aci. Namun perhatikan juga kelembaban setelah dibasahi. Jada agar dinding tidak terlalu basah karena akan berpengaruh pada kualitas acian. Setelah itu aplikasikan adonan acian agar menutup seluruh permukaan dinding. Gunakan raskam besi dengan ketebalan antara 1-3 mm

3. Ratakan dan haluskan permukaan acian. Lakukan langkah ini setelah acian setengah kering. Gunakan styreoform dan raskam. JIka ada permukaan yang tidak rata, gunakan ampelas. Setelah selesai , tunggu lima hari agar dinding kering, setelah itu dinding dapat di cat.

Demikianlah 3 Langkah Penggunaan Aci Instan semoga bermanfaat, o iya ikuti juga tips kami yang lainnya Tips 6 Cara Cermat Menata Barang di Rumah

You are not authorized to see this part
Please, insert a valid App IDotherwise your plugin won't work.